Hikmat: Kadiskes Natuna menunggu hasil Swab, kita khawatir ada yang lain dan sudah terlanjur pulang ke Natuna.

Natindonews.com. Natuna – Kadiskes Natuna, Rizal Rinaldy kini tengah menunggu hasil swab. Hal ini dilakukan setelah dirinya hadir dalam syukuran pelantikan Gubernur Kepri, Isdianto yang positif terpapar virus Corona.

Hal ini disampaikan juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Natuna, Hikmat Aliansyah melalui handphone selulernya, Minggu (2/8).

Hikmat menjelaskan, swab dilakukan untuk memastikan kondisi Rizal Rinaldy terpapar virus Corona atau tidak.

“Sekarang kita lagi menunggu hasil swab, kalau positif kita dilakukan karantina dan diobati Tanjung Pinang, karena kebetulan beliau ada di sana,” ungkap Hikmat.

Dirinya juga menjelaskan bahwa dalam syukuran tersebut Rizal Rinaldy sempat bersalaman dengan Isdianato. Namun dirinya mengkhatirkan ada pejabat atau tokoh masyarakat Natuna lainya yang turut hadir dalam syukuran tersebut.

“Kita sudah menanyakan di group Pemda Natuna dan protokol Provinsi Kepri siapa saja dari Natuna yang hadir pada syukuran tersebut, namun tidak ada yang menjawab. Semoga saja tidak ada yang lain,” harapnya.

Namun demikian, saat ini Gugus Tugas Covid-19 Natuna bekerja sama dengan Polres Natuna tengah menyelidiki siapa saja orang Natuna yang hadir dalam acara Syukuran sang Gubernur. (Red)