NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Kehadiran Polri di tengah pandemi Covid-19 ini membuat masyarakat menaruh simpatik, apa lagi dengan yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Anambas untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun melakukan berbagai kegiatan sosial yang menyentuh langsug.

Kali ini Bakti Sosial yang di pimpin langsung Kapolres Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam. Sik dan didampingi oleh perwira dan Anggota polres Anambas untuk membentuk Desa Tangguh Nusantara yang terletak di Kecamatan Siantan Selatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kapolres Anambas Memberikan arahan dan himbauan dalam pidato nya saat mau pelaksanaan Baksos, untuk seluruh pesonil Polres yang hadir pada hari ini untuk membersihkan di perkarangan Desa Tiangau dari ranting dan daun daun yang berjatuhan.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita harus bergotoroyong membersihkan ranting dan dedaunan, untuk mencapai Desa Tangguh Nusantara di HUT Bhayangkara yang ke 74,” Kata Cakhyo, Sabtu (27/06/2020).

Selainitu Cakhyo juga mengatakan, bukan hanya di lokasi tempat peresmian saja namun di seluruh jalan Desa Tiangau terlihat bersih. Kegiatan ini termasuk dalam rangkaian Memperingati HUT Bhayangkara ke 74.

 

Foto Personil Polres Lagi Goro

“Baksos ini bagian dari HUT Bhayangkara ke 74, dan untuk itu Polres Anambas mengerahkan anggota dan perwira polres Anambas turun melakukan Baksos,” papar nya.

Lebih lanjut Ia memeparkan, dengan ada nya baksos ini bisa memotifasi seluruh masyarakat Anambas untuk melakukan gaya hidup Bersih dan sehat, pinhak akan melakukan ini sebagai motifasi dan sekaligus mendorong masyarakat dalam menuju New Normal.

“Kita akan membenahi segala kekurangan yang ada di Desa Tiangau dalam Mencapai Desa Tangguh Nusantara, kita patut apresiasi atas kerja sama yang baik dari Kepala Desa Tiangau dan masyarakat nya,” tutup nya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Wakapolres Anambas Kompol Yudi Sukmayadi, AMD, Kepala Desa Tiangau Khermansyah, PJU Polres Anambas Puluhan Personil Polres Anambas.(Kaswin)