NATINDONEWS.COM. PURWAKARTA – memasuki tahap penyelesaian pekerjaan pengerasan jalan penghubung antar dua desa di Kecamatan Campaka yaitu Desa Cisaat dan Ciparungsari, Personel Satgas TMMD Kodim 0619/Purwakarta melakukan penimbunan dan perataan badan jalan.

Progress pengerjaan jalan ini sudah hampir 75 persen dan diharapkan saarana pendukungnya seperti saluran drainase dan lampu penerangan jalan akan segera terpasang dan diselesaikan.

Pasiter Kodim 0619/Pwk Lettu Arm Amarudin mengatakan, pengerjaan jalan penghubung ini merupakan salah satu prioritas sasaran fisik pada program TMMD ke 106 di wilayahnya.

“Alhamdulillah, hingga saat ini progreesnya telah mencapai 75 persen, dan diharapkan akan rampung tepat waktu. Saat ini kami sedang menyelesaikan pengerjaan bahu jalan dan saluran drainase, minggu depan diharapkan lampu penerangan juga telah terpasang, “ ujarnya.

Selain pembangunan jalan, phaknya juga sedang mengebut rehab rumah tidak layak huni yang berjumlah 5 unit.

“Mudah-mudahan seluruhnya dapat dirampungkan, dan harapan kami tidak ada lagi warga di sini yang memiliki rumah tidak layak untuk dijadikan tempat tinggal, “pungkasnya. (Red)

Laporan: Dedi