NATINDONEWS, ANAMBAS – Himpunan Melayu Raya (HIMALAYA) Kabupaten Kepulauan Anambas rangkul organisasi kepemudan di Aambas dalam Konser Amal membantu salah satu warga Desa munjan Harun yang ketimpa musibah kebakaran pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu di Kecamatan Siantan Timur, Senen 11 November 2019.

Kegiatan Konser Amal ini di tunggangi rasa kemanusian dengan tema pangilan jiwa, untuk membantu warga yang lagi terkena musibah kebakaran hingga warga tersebut kehilangan tempat tnggal.

Kata Ketua PWI Kabupaten Kepulauan Anambas, Indra Gunawan,” PWI Anambas tetap mendukung segala kegiatan baksos, yang di lakukan dari Ormas yang ada di Anambas, Namun PWI juga mempunyai Program Bakti Sosial, dalam kegiatan Bagi bagi sembako untuk warga yang tidak mampu,” ungkapnya.

Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) juga akan memberikan bantuan berupa sembako kepada korban kebakaran di Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur namun kami juga mendukung penuh dan sangat apresiasi apa yang telah di lakukan oleh teman teman HIMALAYA, KNPI, Pemuda Pancasila, dan beberapa Oermas tergabung di Acara Konser Amal ini,”tutupnya.

Hadir dalam kegiatan seluruh OPD, TNI/Polri, Organisasi serta Komunitas se- Kabupaten Kepulauan Anambas, KKA.

Saat di temui Penanggung Jawab Kegiatan ini Hafiz Rhiandy yang Juga selaku Ketua DPD KNPI KKA mengatakan Kegiatan ini bermula dari inisiatif rekan2 organisasi untk membuat kegiatan konser amal, dan membantu saudara kita yang terkena musibah.

“Kegiatan ini terdiri dari seluruh organisasi dan komunitas yg ada dianambas” sebut Hafiz.

Lanjut iya sampaikan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima yaitu bapak harun di desa munjan kecamatan siantan. (Kasein)