NATINDONEWS.COM,ANAMBAS-Telah terjadi kebakaran sebuah Spedboat yang terparkir di Pelabuhan Pemda Sri Siantan pada jam 09-30 pagi ini yang menyebakan sebuah Tanki BBM dan Jerigen berisi bensin 30 liter hangus terbakar tarempa, Kamis (27/02/2020)

Namun dalam insiden ini tidak terjadi korban namun pemilik Spedboat Darmawi yang tinggal di Kecamatan Siantan Tengah mengalami kerugian jutaan rupih.

Kornologis kejadian, saudara Darmawi sedang mengisi BBM dari dirijen ke tanki melalui selang yang disedot dan sambil memperbaiki kabel Stater mesin, tiba tiba mengeluarkan percikan api Darmawi terkejut langsung membuang jerijen kelaut dan dengan spontan melepaskan tali ikatan Spedboat agar tidak merember ke Spedboat yang lain.

Dengan menggunakan 4 tabung pemadam kebakaran, 4 anggota Lanal Tarempa yang sedang berada di lokasi kejadian langsung bergegas membantu memadamkan api, hingga api dengan mudah di padamkan.

Darmawi yang sehari hari mencari makan dengan menjajakan jasa tumpangan kini harus mengalami kerugian, apa lagi dengan kondisi mesin Spedboat yang hampir hangus terbakar.(Kaswin)