NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Tranportasi Feri penumpang dari Tarempa- Kuala Maras Tarempa-Padang Melang mulai hari Kamis 14 Oktober 2019 ini, yang sebelumnya melayani Terempa- pulau Jemaja, pengusaha lokal meninggalkan armada itu dengan kondisi cuaca mendung keluhan masyarakat akan terpenuhi, (12/11).

Dalam kesempatan itu selaku Owner MV Asia Indah Tumin, akan menjadwalkan Feri laju tersebut antara Selasa, Kamis dan Sabtu untuk beroperasi.

“Bahwa untuk kebutuhan masyarakat khusus nya penumpang pesawat Wings Air yang akan lending atau lepas landas penumpang nya bisa terpenuhi dan langsung bisa ke Tarempa, atau ke Kecamatan Jemaja, ini akan menjadi target kita kedepan dengan Feri cepat Asia Permai,” ungkapnya saat di hubungi salah satu wartawan.

Feri cepat MV Asia Permai akan mulai Operasi dan siap memenuhi kebutuhan masyarakat baik umum maupun yqng akan berangkat menggunaka pesawat,” cetusnya.

Hadirnya Feri Asia Permai sangat cepat juga membantu penumpang dalam penyeberngan dari Tarempa Ke Jemaja atau dari Termpa Padang Melang, jelas menambah kemudahan masyarakat dalam bepergian melalui Jalur Laut, Feri akan tiba dan sandar di pelabuhan Padang Melang dan Kuala maras,

Jadwal yang sudah di persiapkan Tumin,” agar tidak berbenturan maka MV Asia Permai di kena pada hari Senen, Rabu dan Jumaat sedangkan MV Asia Indah tetap berjalan sesuai jadwal bisa,” tutup Tumin. (Kaswn)