Natindonews.com. Natuna – Kapolsek Serasan, Ipda Muhamad Fadli, SH, beserta jajarannya kunjungi Pos TNI Angkatan Laut Serasan, Sabtu (10/4).

Dalam kunjunganya kali ini untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas antar kedua institusi negara tersebut.

Pihak Polsek Serasan dan Pos AL sepakat untuk tetap saling koordinasi demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tempat mereka bertugas.

“Kita akan saling membantu satu sama lain, bila ada kegiatan di tengah masyarakat. Intinya kami ingin lebih dekat dengan masyarakat, dan bisa merasakan sinergitas kami di tengah masyarakat,” ungkap Fadli yang baru menjabat Kapolsek Serasan.

Setelah mengunjungi Pos AL, Fadli dan jajaranya berkunjung ke PLBN Serasan yang tengah dibangun. Kedatangan mereka disambut baik oleh pihak PLBN.

“Kita juga mengingatkan kepada pihak PLBN untuk terus memperhatikan keselamatan para pekerja, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan,” ungkap Fadli.

Dirinya juga berpesan, jika ada masalah yang berarti dilapangkan untuk tidak segan-segan koordinasi dengan pihak Polsek Serasan. (Red/Ajn)