NATINDONEWS.COM. ANAMBAS – Malam ramah tamah Waka Polda kepri Brigjen Pol. Drs. Yanfitri Halimansyah., M.H dengan masyarakat Anambas, dalam rangka kunjungan kerja pemantauan seluruh Polres Sekepri sakaligus melihat keluarga yang ada di Anambas, Sabtu (12/10/19)

Kabupaten Kepulauan Anambas yang terdiri dari 255 pulau dan 25 pulau yang dihuni masyarakat dan 1 pulau nya adalah Resort pulau bawah menjadi tantangan keras bagi pemimpin untuk menjaganya, dengan kedatangan Waka Polda Kepri ke Anambas bisa Melihat dan berkunjung langsung di Resort Pulau Bawah.

“Kami sangat terhormat atas kedatangan Waka Polda di KKA dalam Rangaka Kunjungan Kerja yang mana ini baru pertamanya datang ke Anambas dan apa bila ada waktu bisa berkunjung di Pulau Bawah melihat keindahan wisata alam Pulau Bawah,” ucap Wakil Bupati Anambas, Wan Suhendra.

Wakalpolda juga mengunjungi Polres Anambas. Kedatangan kedatanganya disambut oleh Kapolres AKBP Junoto SiK berserta seluruh personilnya.

“Saya sangat terhormat atas kedatangan Bapak Waka Polda Kepri Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah., M.H beserta rombongan di Anambas, dalam rangka kunjungan Kerja kali pertama ini di Anambas juga sudah melihat secara langsung Keadaan Polres Anambas. Mudah mudahan malam ini menjadi malam yang spesial buat Polres Anambas,” tutur nya.

Dalam sambutan Waka Polda mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Daerah dan juga Kapolres Anambas, yang mana telah bersusah payah menyambut kedatanganya.

“Polres Anambas saya lihat kekurangan personil. InsyaAllah dalam waktu dekat ini kita sudah persiapkan pesonil untuk Anambas sebanyak 125 pesonil,” tuturnya.

Kedatangan Waka Polda Brigjen Pol. Yan Fitri Halimansyah., M.H di hadiri oleh OPD instansi pertikal kemenag dan dimeriahkan oleh Perkumpulan (Hi Melaya) Tingkat Provinsi dak Kabupaten Kepri Ketua LAM dan Tokoh masyarakat Anambas. (Kaswin)