Natindonews.com. Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna tiba di Kecamatan Midai, Sabtu 12 Juni 2021.

Wan Siswandi didampingi Istri Septi Dwiani Siswandi dan Ridhial Huda didampingi istri Hadijah Rodhial Huda serta rombongan disambut ramah oleh camat dan masyarakat Midai.

Turut serta dalam Rombongan Danlanud Raden Sdjad Ranai, Kapolres Natuna, Perwakilan Kodim 0318 Natuna,  rekan-rekan DPRD Natuna, TP PKK dan beberapa Kepala OPD Pemkab Natuna.

Dalam temu ramah dengan masyarakat Midai pada hari Minggu (13/6) di Aula Kantor Camat Midai, Wan Sisiwandi menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang pembangunan di Midai, pentingnya vaksinasi covid-19, meninjau jalanya vaksinasi serta menyerap aspirasi masyarakat Serasan.

Wan Sisiwandi mengatakan, apapun agenda yang dilakukan oleh pemerintahan pusat dan daerah muaranya adalah untuk kepentingan masyarakat. Tak terlepas dari program vaksinasi itu juga untuk menangkis dampak yang disebabkan oleh covid-19.

“Pembangunan infrastruktur dan sektor lainya harus dilaksanakan, namun kesehatan masyarakat juga harus diperhatikan. Untuk itu di masa pandemi ini, pemerintahan mewajibkan masyarakat untuk segera diVaksin, dengan target di akhir Juli harus mencapai 75 persen dari masyarakat,” ungkapnya.

Wan Sisiwandi uga berharap agar kecamatan Midai juga mampu mencapai 50 persen masyarakatnya sudah mendapatkan vaksinasi.

Menyinggung hasil pilkada, Wan Siswandi berharap, semenjak dirinya dan Rodhiql Huda dilantik menjadi bupati dan wakil bupati Natuna tidak ada lagi orang 01 dan 02. Dirinya meminta kepada seluruh masyarakat agar bersatu untuk kebikan dan kemajuan daerah Natuna.

“Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk membantu kami dalam membangun daerah dan juga dukung kami dalam upaya menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Natuna,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Sisiwandi meminta Rodhial Huda untuk berdiri disampingnya untuk menyampaikan beberapa motivasi kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi covid-19.

“Tapi menurut saya, bapak bupati memanggil saya ke podium merupakan sebuah pesan kepada masyarakat bahwa kami selalu bersama, selalu koordinasi dalam membangun daerah kita inj,” tegas Rodhial. (Jal)