Natindonews.com. Natuna – Sekda Natuna Wan Siswandi S. Sos. secara simbolis menerima bantuan dari karyawan PT Xl axiata -BROL berkerjasama dengan Bakamla, untuk masyarakat Desa Maritim Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Rabu (9/7) di ruang kerjanya.

Bantuan yang diberikan sebanyak seribu paket sembako ini untuk membantu masyarakat nelayan di masa wabah covid-19 ini.

“Selain Sembako, mereka juga menyumbang masker dan vitamin,” terang Wan Siswandi kepada media ini.

Atas nama Pemerintah Daerah Natuna, Wan Siswandi mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah ihlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat.

“Semoga hal ini menjadi ladang amal bagi para donatur, dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. InsyaAllah bantuan akan segera disalurkan besok,” ungkapnya.

Selain itu, Wan Siswandi juga berharap agar seluruh masyarakat Natuna untuk tetap menjaga daerah ini agar tetap menjadi zona hijau di masa merebaknya virus corona dengan selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sebelunya, secara simbolis Wan Siswandi juga menerima bantuan dari Kantor Imigrasi Natuna berupa 30 APD, yang nantinya akan diserahkan ke Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Natuna.(Red)